Popular posts

Mau pesan desain murah?

Mampir aja di www.facebook.com/MitraGalaxy.Jasa Kami juga menerima berbagai jenis layanan dan jasa lho !!! Ayo segera lakukan pemesanan .... :D
Mister Initial-F Copyright Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
Unknown On Senin, 27 Februari 2012

Assalamualaikum.....   bertemu lagi denganku Mr.Initial.F@MisterIndigo di halaman blog..... hehehe..... Btw skarang jam brapa yah?? wahhh,,, yg bner aja loe jam 04.00??? waduhhh,,, jam segini masih hidup ajah kamu ?? ngapain ajah sih??? wkwkw(Lebay banget ah)..... oke langsung aja ke TKP >>>>>>

Slama berjam2 lamanya online tanpa rasa jemu ini sbenernya aku coba berguru lagi dgn guruku@mbah GoOOooOgle... haha,.. mau tau gak apa yang aku cari?? yah,, ternyata slama berjam2 ini aku cuma browsing untuk mncari cara2 internetan ngirit(jimat) .. ..  Kenapa sih pake istilah ngirit??kenapa gak yg lain?? YA !!!! sini aku jelaskan kok bisanya pake istilah itu,,  Sila klik Baca selengkapnya untuk melanjutkan >>>
Lanjut gan >>  YA!!! jadi gini critanya, aku tuh kan kalo internetan pake modem n paket internet yang Unlimited per bulannya,, Nah,, disini aku mau jelasin,, Setiap penyedia jasa internet atau operator terutamanya di indonesia akan membatasi pemakaian wajar dalam paket unlimited yang ditawarkan atau gampangnya kita dikasih Kuota...

Misalnya aku mnggunakan paket unlimited dengan kecepatan 2 Mbps dan kuota 2GB perbulannya, jadi setelah kuota habis maka kecepatan akan diturunkan mnjadi 64 Kbps,, WOWWWW??? jauh amat bedanya ya??? Amat aja gak jauh??wkwkw,,,  maka dari itu disini aku coba mensharing cara internetan supaya ngirit dalam arti kata lebih hemat dalam menggunakan Kuota yang kita dapat tadi, jadi selama sebulan tersebut kita tidak akan cepat kehabisan kuota yang akan menurunkan kecepatan berselancar di dunia maya...  Mau tau caranya? hmm.. kasi tau gak ya.... hehehe,, 

Okeh,, setelah banyak cara yang aku temui di mbah google, akhirnya dapet cara yang paaaaalinggggg gampang di gunakan,, emang bnyak juga c caranya,antara lain mnggunakan software yg caranya ada yg ribet amat,, ah, repot,, Nah, yg aku temu ni cara nya gampang ,tinggal beberapa klik, jadi deh, gak perlu install software lagi,,..cuma pake add-ons di mozilla firefox..  Jadi ilusinya gini guys, add-ons ini akan mengkompress+mengkonversikan image dan mengoptimisasi kode HTML/CSS pada website2 yg kita buka ..,. kalo udah tercompress kan data ya diterima maupun dikirim akan semakin sedikit,jadi ngirit kan pemakaian kuotanya?

YA!!! udah terbukti, gak percaya coba aja sndiri,,bahkan bisa hemat >1/2  penggunaanya.... kalo kalian berminat cara2 nya gini : (cuma untuk mozilla ya)

buka tab add-ons yng ada di dalam tools pada menu browser kalian, then pada searchbox atau kotak pencarian ketik fasTun . . . klik icon search di sebelahnya, kalo udah ketemu add-ons nya , tinggal diinstall aja.. setelah install restart mozilla kalian... Nah,, cara menggunakannya buka halaman ini >>http://fastun.c*m/billing/ . . . kemudian kalian harus register dulu,,,, baru bisa di pake ..... gitu caranya,, bingung yah?? hehe,, kalian boleh download screenshotnya disini . . . atau kalo mau liat cara lain bisa buka link yang aku temukan di mbah google ini >> http://www.kaskus.us/showthread.php?s=2b1a5050b7fe965a5c351036180f3092&t=10300359 . . . 

Sebelum dan sesudah nya,, TERIMA KASIH BANYAK pada kaskuser yg telah berbagi info tersebut.... sorry juga kalo memposting tanpa ijin . . . Harapanku cuma agar kita bisa memanfaatkan berinternet dengan cepat untuk mencari info2 baik dan mensharing dengan publik di dunia maya ini :) . . . . .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments